Pelembap lokal dengan kualitas global. (Dok. Skintific & The Originote)
Pelembap lokal dengan kualitas global. (Dok. Skintific & The Originote)
KOMENTAR

SEPERTI kita ketahui, zaman sekarang banyak remaja yang gemar menggunakan skincare terutama pelembap atau moisturizer. Banyak pula anak muda, terutama Gen Z, yang mulai tertarik untuk menggunakan produk skincare besutan local brand.

Berikut ini Farah rangkumkan tiga brand lokal yang menghadirkan produk moisturizer dengan kualitas yang tak kalah bagus dari merek luar negeri.

  • Skintific

Brand ini memiliki beberapa jenis moisturizer dengan manfaat yang berbeda-beda.

SKINTIFIC 5% Panthenol Acne Calming Water Facial Moisturizer Gel 45G, SKINTIFIC 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer, SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening Glowing Moisture Gel 30G, SKINTIFIC Symwhite 377 Dark spot moisturizer.

  • G2G

Sama dengan skintific, G2G juga memiliki beberapa varian moisturizer yang berbeda, yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

  • The Originote

THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel adalah pelembap yang diformulasikan khusus untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif.

Moisturizer besutan local brand umumnya mengandung bahan yang aman untuk kulit dan memiliki banyak varian yang berbeda. Pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit kalian.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA